Tips Jomblo Bahagia, Berkelas dan Berkualitas

Tips Jomblo Bahagia, Berkelas dan Berkualitas

Hai mblo, udah gak usah baper, galau dan melaw. Masalah jodoh, jangan khawatir, jangan terlalu dikejar, jangan terlalu dicari.  Masa sendiri adalah sebuah kesempatan. Kesempatan untuk kamu memperbaiki diri dari waktu ke waktu. Kalau jomblonya galau, apalagi kalau sudah menikah?
Maka dari sekarang, yuk benahi lagi diri ini. Jadikan diri jomblo yang berkualitas. Tiga tips ini, semoga bisa bermanfaat. Disimak yaa..
1.      Mendekatkan diri kepada Allah.
Perbanyak istigfar, mohon ampun kepada Allah. Tingkatkan kuantitas dan kualitas ibadah. Dengan memperbaiki shalat, melaksanakan ibadah sunnah, rutin bersedekah, dan membaca Al-Qur’an.
“Jodoh itu cerminan diri. Jika kita baik, taat, bagus akhlak dan perilakunya. Insya Allah, Allah akan mempertemukan juga dengan orang yang serupa”.
2.      Pergunakan waktu kosong dengan hal-hal yang bermanfaat
Sibukkan diri untuk memperbanyak ilmu serta menyibukkan diri dengan kegiatan positif. Seperti belajar parenting, dateng kekajian dan mengikuti organisasi ke-islaman.
“Ketika kita sibuk dengan kegiatan yang bermanfaat, insya Allah peluang untuk melakukan aktivitas yang sia-sia pun terhidar”.
3.      Memilih sahabat yang dapat mendukung aktivitas positif-mu
Sahabat yang bersedia menuntunmu dalam kebaikan, membawamu pada ketaatan dan menjadikanmu lebih baik dari sebelumnya.
“Bersama sahabat kita dapat saling menguatkan”.
Setelah tiga hal ini kamu lakukan, serahkan semua jawaban dari semua pilihanmu hanya kepada Allah. Bersabarlah untuk dipertemukan dalam ikatan pernikahan. Yakinlah, sesuatu yang ditakdirkan untukmu menjadi milikmu. Kamu pasti akan dipertemukan dengan orang yang tepat dan diwaktu yang tepat. Sebab, jodohmu takkan pernah salah alamat :)

Comments

Popular posts from this blog

Rekayasa Sosial Adalah - Rekayasa Sosial Contohnya Di Indonesia - Rekayasa Sosial Dalam Perspektif Dakwah

Mad'u Artinya - Mad'u Artinya

Karya Wisata Adalah - Karya Wisata Menurut Para Ahli